Senin, 24 Oktober 2016

PEKERJAAN PASANG KERAMIK

Pemasangan keramik lantai dan dinding memang tidak semudah yang dibayangkan. Diperlukan teknik-teknik khusus dalam memasang keramik. Jika pasang keramik tidak mengetahui tekniknya akan membuat keramik menjadi retak, popping, dan natnya tidak rapi atau berantakan.
Material yang digunakan juga harus dengan campuran yang benar. Antara ubin, keramik, dan granit beda pemasangannya. Pada prinsipnya sama akan tetapi tekniknya berbeda. Campuran material dan air pun juga harus disesuaikan.
Tim Tukang profesional kami sudah mampu mengerjakaan pekerjaan pasang keramik lantai maupun keramik dinding. Sudah banyak kami melayani jasa renovasi bongkar pasang keramik, khususnya di Wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Harga Jasa Pasang Keramik

Sebelum pemasangan keramik jika rumah Anda sudah ada ubin atau anda ingin ganti keramik, tentunya ada pekerjaan bongkar keramik. Jasa bongkar keramik dapat anda lihat di bawah  ini :
Jasa bongkar keramik dinding : Rp. 25.000 /m2
Jasa bongkar keramik lantai : Rp. 20.000 /m2
Nah setelah pekerjaan bongkar keramik tahap selanjutnya adalah pasang keramik. Untuk harga jasa pasang keramik  hitungannya per meter persegi.
Jasa pasang keramik dinding : Rp. 70.000 /m2
Jasa pasang keramik lantai : Rp. 40.000 /m2

Harga Borongan Pasang Keramik

Nah jika anda tidak mau repot membeli keramik, kami juga menyediakan jasa pemasangan keramik dengan sistem borongan. Anda hanya memilih jenis keramik yang anda inginkan, kami akan memberikan pilihan jenis keramik yang akan anda gunakan, semua material yang dibutuhkan akan kami layani.
Untuk masalah harga tergantung dari jenis keramiknya. Karena memang tipe keramik ada yang ukuran 20 x 20, ada ukuran 30 x 30 ada ukuran keramik 50 x 50 dan ada juga yang ukuran keramik 60 x 60.
jasa pasang keramik jasa pasang keramik 2
jasa pasang keramik 5jasa pasang keramik 6jasa pasang keramik 7jasa pasang keramik 8jasa pasang keramik 9jasa pasang keramik 10jasa pasang keramik 11
Silahkan hubungi kami di sini :
No Telp : 08563046494  -  Pin BB : 5C9033B3

0 komentar:

Posting Komentar